Sebuah Berita Inspiratif dan Info Terkini dari Jogja

Mobil Terbakar Di Tanjakan Cino Mati Imogiri, Kembali Terulang

Diposting oleh On 17.15.00 with No comments

Foto : Istimewa

Lenterajogja.com, Bantul - Nasib malang menimpa salah satu pengemudi mobil CHEVROLET saat melintas ditanjakan cino mati, tanjakan yang terkenal angker di jalan imogiri, Rabu (10/5/2017) Malam.

Diketahui pengemudi mobil jenis CHEVROLET Captifa 2008 bernama Muh Riza Abdilah merupakan warga di jalan Ratu Kalinyamat 23, Pingirsari, Ponorogo sebagai pengemudi dan Galih Aditya Margodadi, dsn Druju Rt.01 /Rw.23, Sayegan ,Sleman sebagai penumpang.

Informasi yang berhasil dihimpun lenterajogja, Mobil melaju dari jogja darr Cv. Sumber baru Chevrolet menuju Getas Playen untuk melakukan servis panggilan. Sesampai lokasi tanjakan CINOMATI , dusun Terong , Dlingo Bantul. Mobil sempat mati.

Sesaat bisa dihidupkan lagi, namun sesampai dilokasi mobil kembali mogok dan dari cup depan keluar asap dan akhirnya timbul api, tak selang lama kemudian api bertambah membesar dan tidak bisa di atasi untuk pemadaman pengendara, sehingga dalam waktu 1,5 jam kemudian mobil sudah hangus terbakar 100 %.

Langkah penanganan semprot APPAR setelah 2 jam, api padam sesaat kemudian, disebabkan mbobil DAMKAR tidak bisa mencapai lokasi. 

Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, namun korban masih cukup shock akibat kejadian tersebut.

(ISD)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »