Sebuah Berita Inspiratif dan Info Terkini dari Jogja

Mayat Bayi Tergeletak Di Halaman Rumah Warga Sorowajan Bantul, Bikin Geger

Diposting oleh On 23.42.00 with No comments

Foto : Istimewa

Lenterajogja.com, Bantul - Mayat bayi tergeletak di halaman rumah salah satu warga Sorowajan rt 8 Panggungharjo Sewon Bantul bikin geger. Mayat bayi diketemukan sekitar pukul 06.00 WIB, Sabtu (6/5/2017).

Menurut keterangan Asih (25) warga Sorowajan, pada pukul 06.00 WIB  6 Mei 2017 keluar dari rumah mau beli lauk pauk untuk sarapan pagi melihat sesosok bayi didepan rumah dibungkus dengan kain warna oranye," ujarnya.

Selanjutnya pada pukul 06.10 WIB, Asih melapor ke Bapak Tejo ketua rt 8 selanjutnya melaporkan kepada Bapak Damanuri di Dukuh Glugo Sorowajan Panggungharjo Sewon Bantul," ujarnya.

Pukul 06.20 WIB, Bapak Damanuri selanjutnya melaporkan kejadian tersebut kepada Aiptu Jedik yang menjabat sebagai Babinkamtibmas Polsek Sewon," ujarnya.

Pukul 06. 30 WIB anggota Polsek Sewon bersama puskesmas Sewon II mendatangi TKP untuk melaksanakan proses identifikasi.

Adapun ciri-ciri bayi setelah diidentifikasi Bayi ternyata sudah meninggal 6 jam sebelumnya dan terdapat luka lebam disekujur tubuh dengan panjang bayi kurang lebih 48 cm, hidung mengeluarkan darah, tali pusar dipotong diikat dengan tali rafia. Ari - Ari dimasukan dalam plastik diletakan di samping bayi.

Foto : Istimewa

Pada pukul 08.00 WIB telah tiba mobil dari PMI Bantul dengan mobil ambulance melakukan evakuasi bayi tersebut ke RS. Sarjito Yogyakarta untuk diadakan pemeriksaan lebih lanjut.

(ISD)


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »