Sebuah Berita Inspiratif dan Info Terkini dari Jogja

Klitih, Pelaku Bawa Lari Sepeda Motor Milik Korbannya

Diposting oleh On 21.30.00 with No comments

Foto : Istimewa

Lenterajogja.com, Yogya - Aksi klitih kali ini benar-benar kelewatan, karena selain membacok. Pelaku juga membawa lari motor milik korbannya.

Klitih sendiri terjadi di Jalan Wahidin tepatnya di sebelah utara jembatan Lempuyangan Yogyakarta pada hari Sabtu (22/4/2017) sekitar pukul 02.00 WIB.

Menurut keterangan korban, Osvaldo Adriano Da Colceicao Guteres (29) warga Timor Leste. Sesudah korban mengantarkan pacarnya di daerah Bausasran kemudian menuju arah babarsari melewati fly over lempuyangan. Disitulah korban mulai diikuti pelaku yang menggunakan mobil avanza warna hitam yang langsung memepet korban,"ujarnya.

Korban berhenti dan lari ke arah Utara, tapi 1 orang pelaku mengejar menggunakan sepeda motor milik korban, sampai dilokasi kejadian di Utara jembatan layang korban dibacok oleh pelaku. Sementara itu pelaku melarikan diri kearah utara dengan membawa sepeda motor jenis mio warna merah milik korban," imbuhnya.

Sementara itu, korban mengalami luka robek di kepala bagian belakang, dan bagian dagu kanan. Korban diantar pengguna jalan yang lewat ke Polsek Danurejan dan selanjutnya di bawa ke RS Bethesda Yogyakarta untuk mendapatkan perawatan.

(ISD)


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »