Sebuah Berita Inspiratif dan Info Terkini dari Jogja

Berburu Cicak, Putra Tewas Tersengat Listrik

Diposting oleh On 17.18.00 with No comments

Foto : Istimewa

Lenterajogja.com, Yogyakarta - Nasib naas dialami Eka Putra Yunanrinanda (10), tewas tersengat listrik pada neon box di sebelah warung no.50 rt.56 rw.11 jalan Prapanca, Gedongkiwo Mantrijeron Yogyakarta sekitar pukul 18.45 WIB pada hari Senin (27/3/2017).

Adapun identitas korban bernama Eka Putra Yunanrinanda (10) warga Dukuh MJ I /1268 rt.69 rw.14 Gedongkiwo Mantrijeron Yogyakarta yang saat ini masih duduk dibangku sekolah dasar.

Menurut keterangan Wuheratono (44) warga Gedongkiwo MJ I/ 1160 rt.62 rw. 12 Gedongkiwo Mantrijeron Yogyakarta, pada pukul 18.45 WIB korban bersama rekannya sedang bermain di sebelah warung yang berada di jalan Prapanca. Korban bersama temannya mencari cicak yang berada di dalam neon Box yang berada di sebelah warung tersebut. Namun naas, korban malah tersengat kabel aliran listrik yang berada di neon box tersebut sehingga tak sadarkan diri,"ujarnya. 

Melihat korban tak sadarkan diri Wuheratono langsung menolongnya, pada waktu itu kondisi korban dengan posisi telungkup di portal dekat neon box. Kemudian Wuheratono dibantu warga lainnya ikut menolong korban dan membawanya ke bidan Pipin di Daengan rt. 62 rw. 12 Gedongkiwo Yogyakarta, karena korban sempat kritis oleh bidan Pipin dirujuk ke rumah sakit PKU Muhammadiyah guna mendapatkan pertolongan medis dengan fasilitas yang lebih lengkap. Namun, takdir berkata lain, sesampainya di rumah sakit PKU Muhammadiyah Yogyakarta Korban sudah dinyatakan meninggal dunia," imbuhnya.

(ISD)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »