Sebuah Berita Inspiratif dan Info Terkini dari Jogja

Angin Duduk, Merenggut Nyawa Nanang

Diposting oleh On 09.03.00 with No comments

Foto : Istimewa

Lenterajogja.com, Yogya - Nanang Hardiyanto (40) ditemukan meninggal di Gedung Dinas Bangunan dan Aset Daerah yang tidak terpakai di Terban GK V Rt 26 Rw 06 Gondokusuman Yogyakarta sekitar pukul 14.00 WIB,  Selasa (21/3/2017).

Menurut keterangan Purnomo (43) warga Giwang Rt 03 Sorogenen, Giwangan Bantul. Pada sekitar pukul 13.00 WIB, Purnomo melihat korban tertidur selanjutnya bangun berjalan di depan pintu, kemudian korban meminta tolong kepada Purnomo dengan alasan sudah tidak kuat, kemudian Purnomo membantu memapah dan menidurkan di tempat tidur, "ujarnya.

Kemudian Purnomo disuruh memanggil Tri Wiji Lestari (45) untuk mengeroki korban. Korban sempat berkata pada Wiji jika nafasnya sesak, selain itu Wiji juga melihat buih keluar dari mulut dan hidung korban. Kemudian Wiji meminta bantuan dan memanggil warga dan pada saat warga datang korban sudah didapati meninggal, waktu pada waktu itu menunjukkan pukul 13.30 WIB," imbuhnya.

Saat ini kasus tersebut dalam penanganan Polsek Gondokusuman guna penyelidikan lebih lanjut, adapun dari pemeriksaan Tim Identifikasi pihak kepolisian dan selanjutnya dibawa ke rumah sakit Sardjito.

(ISD)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »