Sebuah Berita Inspiratif dan Info Terkini dari Jogja

Identitas Mayat Dengan Luka Pecah Di Kepala, Akhirnya Terkuak

Diposting oleh On 23.08.00 with No comments

Foto : Istimewa

Lenterajogja.com, Yogya - Terkuak sudah misteri identitas mayat seorang laki-laki yang ditemukan di sungai Progo dusun Nepi klurahan Trimurti Srandakan Bantul sekitar pukul 08.30 WIB yang lalu, Kamis (16/2/2017)

Menurut keterangan salah seorang warga, pada hari Kamis tanggal 16 Februari 2017 sekira pukul 08.00 WIB. Warga tersebut bermaksud buang air besar kemudian melihat seperti boneka dalam kedaan tertelungkup di sungai Progo kemudian dia memberi tahu kepada rekan lainnya penambang pasir dan setelah di cek ternyata tubuh manusia yang tidak bernyawa," ujarnya.

Adapun identitas dari mayat tersebut bernama Agus Setiawan (22) yang merupakan warga Wonobroto Rt 15 Tuksono Sentolo Kulonprogo. 

Menurut keterangan Dokter yang melakukan pemeriksaan dari Puskesmas Srandakan dr. Erlina Wulandari dan dr. Ganang Ahipsah, Mayat ditemukan mengalami luka pada kepala sedalam 2 cm tampak tulang dahi melesak, luka lecet di pipi kiri, bibir atas, bibir bawah, dagu, luka lecet di bahu kanan, luka lecet di punggung kanan dan kiri,gigi seri, gigi taring patah," terangnya.

(ISD)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »