Sebuah Berita Inspiratif dan Info Terkini dari Jogja

Tracy Minum Juz Sperma Setiap Pagi, Agar Mood-nya Selalu Baik

Diposting oleh On 09.53.00 with No comments



Lenterajogja, Yogya - Seorang perempuan asal Inggris memiliki cara aneh untuk menjaga moodnya selalu baik setiap hari. Demi menjaga moodnya selalu tampil prima dalam setiap aktivitasnya dia rela meminum sperma setiap paginya.

Sudah sebulan terakhir ini, Tracy Kiss meminum ramuan yang dicampurkan sesendok teh sperma setiap pagi untuk mendorong suasana hatinya lebih baik dan menjaga kekebalan tubuhnya. Seperti dilansir dari Metro, Jum'at (19/11/2016).

Perempuan berusia 29 tahun itu mendapatkan sperma dari sahabatnya yang rutin memberinya sampai tiga kali seminggu. Ramuan yang dibuat Tracy berupa jus dengan bahan-bahan pelengkap seperti pisang, biji-bijian, dan susu almond. "Awalnya saya sering merasa lemas dan tidak punya energi, tapi sekarang suasana hati saya telah membaik," kata Tracy.



"Nanas dan peppermint akan membuat rasanya lebih enak, tapi saya akan dengan senang hati memakannya secara langsung," lanjutnya. Tracy memang sudah tidak asing menggabungkan sperma ke dalam rutinitasnya sehari-hari. Sejak tahun lalu dia sudah mengolesi wajahnya dengan sperma untuk membuat kulit wajahnya cerah dan bersinar.

Awalnya teman yang juga pemasok spermanya itu merasa ragu untuk memberikan spermanya kepada Tracy. Namun setelah ia mendapat penjelasan lengkapnya, akhirnya ia bersedia untuk memberikan spermanya secara rutin.

"Ketika saya pertama kali mendekatinya, ia khawatir jika saya akan menggunakannya untuk menghamili. Tapi setelah saya meyakinkan jika itu untuk rezim kecantikan saya, dia akhirnya setuju," jelas Tracy.



Tracy juga tidak menggunakan sembarangan sperma, karena dia hanya memilih sperma sahabatnya yang melakukan pola hidup sehat.

"Saya tahu dia sehat, tidak merokok, tidak minum beralkohol, dan tidak memakai narkoba. Saya bahkan mengajaknya melakukan pemeriksaan IMS," imbuhnya.

Menurut Anda apakah tindakan Tracy mungkin agak sedikit aneh atau Anda terinspirasi untuk mencoba ramuannya agar mendapatkan mood yang baik setiap hari. Itu semua terserah Anda.

(ISD)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »