Sebuah Berita Inspiratif dan Info Terkini dari Jogja

Mobil Sport Pecah Ban, Tabrak Pengendara Matic Hingga Tewas

Diposting oleh On 01.49.00 with No comments

Foto : Istimewa

Lenterajogja, Gunungkidul - Sebuah mobil sport mengalami pecah ban dan menyebabkan pengendara sepeda motor Honda Vario bernopol : AB 6648 SW tewas seketika di jalan Yogya - Wonosari km 17 Kalisuru, Patuk Gunungkidul sekitar pukul 07.00 WIB pada hari Rabu (02/11/2016) Pagi.

Diketahui korban bernama Lyedea Prasetyo (19) merupakan warga Tambakrejo Sodo Paliyan, sementara pengendara mobil sport hanya mengalami luka-luka ringan.

Informasi yang berhasil dihimpun tim lenterajogja di lapangan, kecelakaan maut tersebut terjadi saat mobil sport toyota warna merah bernopol : DB 41 DO yang dikendarai Aldo yang merupakan warga Maluku melaju dari arah Yogyakarta menuju Wonosari. Saat melintasi tempat kejadian ban mobil yang dikendarainya tiba-tiba pecah tanpa sebab yang jelas, sehingga pengendara mobil banting stir hingga lepas kendali dan bersamaan melintaslah korban dengan Honda Vario yang melaju dari arah berlawanan hingga tabrakan yang dahsyat pun tak dapat dihindarkan. 

Pengendara Honda Vario meninggal seketika di lokasi kejadian akibat terpental beberapa meter, sementara mobil berhenti setelah menabrak pohon," ujar salah seorang saksi di lokasi kejadian.

Arus lalu-lintas sempat mengalami kemacetan yang cukup panjang, namun akhirnya bisa diatasi setelah petugas kepolisian Polres Gunungkidul datang. Saat ini kasus kecelakaan tersebut tengah ditangani pihak kepolisian Polres Gunungkidul.

(ISD)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »