Sebuah Berita Inspiratif dan Info Terkini dari Jogja

Mancing Mania Temukan Mayat Tergeletak Di Atas Batu Karang Pantai Parangendok

Diposting oleh On 01.14.00 with No comments

Foto : Istimewa

Lenterajogja.com, Gunungkidul - Seorang warga yang mempunyai hobi mancing mania menemukan mayat tergeletak di Pantai Parangendok, pedukuhan parangrejo, desa Girijati, kecamatan Purwosari Gunungkidul sekitar pukul 06.00 WIB pada hari Minggu (20/11/2016).

Menurut keterangan Rusdiyanto (29) yang merupakan pedukuhan Jelok, desa Ngleri, kecamatan. Playen yang mempunyai hobi mancing,  saat itu sedang mancing di Parangendok sekitar pukul 06.00 WIB, tiba-tiba mencium bau busuk yang sangat menyengat, karena penasaran akan bau tersebut. Rusdiyanto mencari mencoba mencari sumber bau tersebut. Setelah berkeliling mencarinya terlihat seseorang pria bertelanjang dada bercelana biru jenis jeans tergeletak di atas batu karang sudah dalam keadaan meninggal dunia dalam keadaan tubuh membengkak," ujarnya.

Rusdiyanto kemudian memanggil dan minta tolong kepada warga disekitar pantai, selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke Tim SAR Parangtritis dan dilanjutkan laporan ke Polsek Purwosari,"ujarnya.

Selanjutnya, pihak kepolisian dibantu tim medis Puskesmas Purwosari membawa mayat ke pos SAR Parangtritis untuk dilakukan proses identifikasi, "imbuhnya.

(ISD)


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »