Sebuah Berita Inspiratif dan Info Terkini dari Jogja

Dikira Mayat, Ternyata Orang Gila Tiduran Di Tengah Sawah

Diposting oleh On 16.01.00 with No comments

Foto : © Hendro Wiyono

Lenterajogja.com, Yogya - Penemuan sesosok tubuh tergeletak di tengah sawah, awalnya dikira mayat ternyata orang gila lagi tidur. Kejadian tersebut sontak membikin para warga dilokasi langsung tertawa terpingkal-pingkal, Sabtu (12/11/2016).

Informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa berawal saat seorang warga tengah melintas di desa Mangunranan, Kabupaten Kebumen melihat sesosok pria bertelanjang dada tergeletak di tengah sawah. Karena panik diapun memanggil penduduk yang lain, tak selang lama wargapun berbondong-bondong datang kelokasi.

Foto : © Hendro Wiyono

Salah seorang warga langsung berinisiatif menghubungi pihak kepolisian saat melihat sesosok tubuh yang dikira mayat tersebut.

Pihak kepolisian setempat datang selang beberapa menit kemudian, polisipun segera turun ke tengah sawah untuk mengevakuasi sesosok tubuh yang dikira mayat tersebut. 

Awalnya para warga yang menyaksikan peristiwa tersebut tegang saat polisi mulai turun kesawah, namun suasana menjadi konyol dan berbalik para warga menjadi tertawa "terpingkal-pingkal" setelah polisi memegang tubuh yang dikira mayat tersebut tiba-tiba bangun dan tertawa.

Foto : © Hendro Wiyono

Diketahui, ternyata sesosok tubuh ditengah sawah tersebut adalah "orang gila" yang sedang tidur ditengah sawah.

Akibat unggahan pertama dari pengguna facebook bernama Hendro Wiyono pada Kamis (10/11/2016) lalu. Peristiwa tersebut sekarang menjadi viral media sosial dan sudah 71.606 kali dibagikan hingga saat ini.

(ISD)


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »