Sebuah Berita Inspiratif dan Info Terkini dari Jogja

Anggota SAR Hanyut Terbawa Ombak Di Muara Sungai Progo

Diposting oleh On 07.48.00 with No comments

Foto : Catur Soeharto

Lenterajogja.com, Kulonprogo - Seorang pria hanyut terbawa ombak saat hendak menebar jaring di muara Sungai Progo di Padukuhan Sidorejo, Banaran, Kecamatan Galur. Sekitar pukul 14.30 WIB pada hari Minggu (27/11/2016) Siang.

Menurut keterangan Agung (25) rekan korban, warga Ngipik Bumirejo Lendah, awalnya korban bersama Agung menurunkan jaring eret ke muara sungai Progo dan Agung sendiri berperan memegang tambang jaring dari daratan, kemudian korban diketahui tidak kembali ke darat dan terseret ombak laut,"ujarnya.

Menurut keterangan Catur Suharto yang merupakan saudara korban, korban sehabis piket sebagai tim SAR kemudian hendak menebar jaring di tempuran/suangan sungai progo. Karrena arus yang begitu deras korban langsung hanyut dan sampai sekarang masih belum diketemukan. kejadian tadi siang sekitar pukul 14.30 WIB. Saudara saya Saryanto (30) warga Sidorejo, Banaran, kecamatan Galur tersebut juga merupakan salah satu personel tim SAR terbaik di Pantai Trisik, " ujarnya.

Foto : Ardhy

Hingga kini tim SAR dibantu para relawan masih menyisir di lokasi kejadian dan berharap agar jasad Saryanto segera diketemukan.

(ISD)




Next
« Prev Post
Previous
Next Post »