Sebuah Berita Inspiratif dan Info Terkini dari Jogja

Seorang Mahasiswa Dibacok Saat Melintas Di Jalan Dr Sutomo Yogyakarta

Diposting oleh On 02.41.00 with No comments


Foto : Ilustrasi

Lenterajogja.com, Yogya - Gerombolan bersenjata tajam kembali beraksi di Jalan Dr Sutomo, tepatnya disebelah Selatan laboratorium Parahita pada Minggu (30/10/2016).

Informasi yang berhasil dihimpun tim lenterajogja, korban bernama Andi Septian N (22) yang merupakan warga Tempel Sleman yang masih berstatus sebagai mahasiswa.

Kejadiannya, saat korban dengan motornya melintas di Jalan Dr Sutomo dari arah utara ke selatan. Tepatnya di sebelah selatan Laboratorium Parahita korban tiba-tiba dipepet gerombolan yang tidak dikenalnya dengan mengendarai enam sepeda motor.

Gerombolan tersebut tanpa basa-basi lansung mengeroyok korban, ada yang menggunakan pedang dan batu yang telah dipersiapkan sebelumnya. Setelah puas para pelaku langsung melarikan diri kearah Selatan.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka tebasan pedang dikaki kirinya dan luka dikepalanya akibat hantaman batu .

Saat ini korban masih dirawat intensif di RS Bethesda Yogyakarta dan kasus mengenai penganiayaan korban masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.

(ISD)



Next
« Prev Post
Previous
Next Post »