Sebuah Berita Inspiratif dan Info Terkini dari Jogja

PNS Ditemukan Meninggal Di Kawasan Lokalisasi Yogyakarta

Diposting oleh On 22.58.00 with No comments

Foto : Istimewa

Lenterajogja.com, Yogya - Seorang PNS meninggal saat berkencan dengan pekerja sek komersial dikawasan pasar kembang, tepatnya di losmen milik supriyadi d/a Kp.sosrowijayan Kulon GT.1/177 Rt 014 Rw 03 Sosromenduran Gedongtengen Yogyakarta pada pukul 09.15 WIB, Rabu (12/10/2016).

Informasi yang berhasil dihimpun tim lenterajogja, korban diketahui bernama Sunardi (56).  Warga Plosorejo, Rt 004 Rw 014, Kel.umbulharjo, Kec.Cangkringan, Sleman. Korban sendiri masih tercatat sebagai pegawai negri sipil saat ini.

Menurut keterangan saksi berinisial BD (38), Pada hari Rabu (12/10/2016), sekitar pkl 09.00 korban datang sendiri ke komplek Pasar kembang, kemudian korban bertemu dengan saksi BD dan bersepakat untuk berkencan. Setelah itu korban dan saksi BD masuk kamar, kemudian langsung buka baju akan tetapi korban tidak bisa berereksi," ujarnya.

Korban kemudian meminta handbody lotion kepada BD namun korban tetap tidak bisa berereksi," ujarnya.

Korban kemudian memakai baju kembali dan mengeluh sakit pusing, setelah itu korban pamit kepada BD dan pada saat membuka pintu tiba-tiba korban terjatuh terlentang dan menimpa BD," ujarnya.

BD kemudian meminta bantuan kepada saksi II berinisial SD (45) untuk mengecek keadaan korban dan memastikan apakah korban sudah meninggal. Kemudian SD melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Gedongtengen," imbuhnya.

Saat ini di lokasi kejadian masih dalam proses penanganan Unit identifikasi Polresta Yogyakarta.

Kondisi jenazah sudah di pastikan dari dokter Puskesmas Gedongtengen oleh Dokter ANANG tidak ditemukan tanda penganiayaan dan Jenazah sudah dibawa ke RSUP Dr Sardjito Yogyakarta untuk dilakukan proses otopsi.

(ISD)


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »