Sebuah Berita Inspiratif dan Info Terkini dari Jogja

Mengetahui Karakter Wanita Melalui Rambutnya, Selamat Berjuang Bagi Yang Masih Jomblo

Diposting oleh On 21.50.00 with No comments



Lenterajogja.com, Yogya - Wanita memang mempunyai sisi menarik di mata pria, bahkan banyak membuat para cowok terhipnotis untuk rela mengalihkan dunianya agar menjadi bahagia.

Bagi cowok  pemalu, mungkin cukup dengan melihatnya saja akan senang. Buat cowok sedikit aktif mungkin akan langsung nyamperin dan minta nomor kontaknya untuk bisa mendapatkan pendekatan ketahap selanjutnya.

Sebenarnya banyak cara untuk menilainya, bahkan hanya dengan melihatnya sekali aja, kamu yang sudah pengalaman akan langsung bisau menebak karakternya.

Menurut pantauan dan perjalanan dari tim lenterajogja.com, akan sedikit berbagi pengalaman nih!!

Sebelum kamu memutuskan untuk "menggebetnya". Karena kamu bisa menilai wanita yang ingin kamu miliki layak buat kamu atau enggak. Cukup dengan melihat rambutnya, simak ulasannya ;

Wanita ini memang layak untuk kamu nikahi. Dengan penampakan rambutnya yang lembut, menyeruakkan bahwa pribadinya penuh kelembutan.



Menurut Hardjodisastro dalam buku Menyingkap Rahasia dan Daya Seks Wanita, mengungkapkan wanita yang memiliki rambut lembut/halus dengan ketebalan minimalis, menandakan bahwa dia wanita yang mudah goyah dalam pendirian dan mudah dirayu. Tapi kalau dia memiliki rambut lembut yang tebal, dia memiliki sifat penurut dan lemah lembut juga. Apalagi sama suaminya, setia sampai mati!

Wanita berambut kasar, identik dengan kecerobohan. Tapi masih bisa diubah jika kita  mau bersabar



Menurut Hardjodisastro, kalau cewek yang berambut tipis, kasar, dan agak berombak, menandakan bahwa dia adalah orang yang paling ceroboh dalam segala hal. Mungkin karena ambisinya yang terlalu besar, menjadikannya orang yang nggak berhati-hati dalam tindakan. Itulah yang membuatnya terlihat ceroboh. Meski Demikian, wanita ini selalu tampil ceria dalam berbagai situasi.

Wanita berambut tipis merupakan cewek yang sangat sensitif. Maka kita harus berhati-hati dalam mengajaknya bicara.



Buat cowok, kamu harus sedikit hati-hati dan bersikap sopan jika ingin bicara dengan wanita yang memiliki rambut tipis dan agak kering. Menurut buku Primbon Jawa Kuno, wanita seperti ini merupakan wanita yang paling mudah tersinggung, mudah panik, dan mudah menaruh curiga pada orang di sekitarnya.

Wanita yang paling dicari para cowok. Rambut berombak/keriting dengan warna hitam pekat dan tebal, karena dia memiliki tingkat kesetiaan dari wanita manapun.


Wanita berambut berombak/keriting lebat ini jauh lebih setia kepada pasangannya. Selain itu, dia juga memiliki sifat kuat dalam pendiriannya, nggak mudah hanyut dalam rayuan, dan menghargai pasangannya dengan penuh keikhlasan.

Wanita berambut keriting ini menandakan bahwa handal dalam berbisnis. Mantap untuk dinikahi.



Wanita ini pandai dalam berbisnis, memiliki banyak potensi dalam berbisnis. Manajemen yang bagus sebagai ibu rumah tangga karena handal mengatur keuangan, aktif, agresif dan komunikatif. Gimana sobat tertarik dengan tipe wanita berambut seperti ini.

Wanita berambut terang mencolok, menunjukkan bahwa dia haus perhatian



Bila seorang wanita mewarnai rambutnya dengan warna-warna terang, menandakan bahwa dia kurang bisa menerima keadaan kenyataan sebenarnya, ingin selalu menjadi yang nomer satu. Gila pujian.

Buat kamu cowok yang masih jomblo, diatas sudah diulas berbagai karakter wanita menurut jenis rambutnya. Anda sekarang tentunya bisa mendapat pencerahan dan pertimbangan terhadap wanita yang diimpikan dan ingin segera digebet, Selasa (4/10/2016).

Semoga bermanfaat.

(ISD)


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »