Sebuah Berita Inspiratif dan Info Terkini dari Jogja

Kepergok Pemilik Rumah, Pencuri Nekat Aniaya Korban Dengan Kater

Diposting oleh On 15.56.00 with No comments

Foto : Ilustrasi
Lenterajogja.com, Sleman - Pencuri rokok disebuah warung kelontong rumah kos babak belur dihajar warga setelah ketahuan pemilik kos dan sempat menganiaya korban. Lokasi kejadian di Utara pom bensin Panjen, Maguwoharjo, tepatnya di dusun Wedomartani Maguwoharjo Ngemplak, Sleman sekitar pukul 02.00 WIB pada hari Sabtu (29/10/2016) Dini hari.

Menurut penuturan Endah Windy yang merupakan anak pemilik rumah, pencuri masuk lansung ke warung mau ambil rokok tapi ketahuan bapaknya. Saat ditanya mau ngapa? jawab pencuri "mau beli rokok". Bapak saya kemudian berkomentar "wes tutup kok beli rokok!!, beli rokok kok masuk dewe ra kulonuwun!!","ujarnya.

Korban diteriaki maling sama bapaknya, tapi malah korban ditodong kater dan berkelahi. korban sempet hampir kalah dibanting ke bawah tapi allhadulilah ada anak kos yang bantu. Setelah ditangkap pelaku kemudian dihajar oleh massa yang emosi hingga babak belur, "ujarnya.

Akibat kejadian tersebut pemilik rumah mengalami luka lebam dikaki dan luka ditangan akibat sabetan kater pelaku.

Informasi sementara, pelaku pencurian ada 2 orang. 1 orang berhasil tertangkap dan 1 orang lainnya berhasil kabur dengan mengendarai motor honda beat berwarna biru putih.

Saat ini pelaku pencurian sudah diamankan oleh pihak kepolisian Polsek Ngemplak untuk mempertangungjawabkan perbuatannya.

(ISD)


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »