Sebuah Berita Inspiratif dan Info Terkini dari Jogja

Hendak Berangkat TPA, Bocah Umur 7 Tahun Meninggal Terlindas Stoom

Diposting oleh On 09.39.00 with No comments

Foto : Istimewa

Lenterajogja.com, Yogya - Bocah umur 7 tahun harus meninggal mengenaskan saat hendak berangkat TPA (Taman Pendidikan Al-qur'an) saat melintas di Jalan Gesikan-Sedayu karena terlindas stoom sekitar pukul 15.10 WIB, Senin (31/10/2016).

Informasi yang berhasil dihimpun tim lenterajogja dari keterangan beberapa warga sekitar, diketahui korban bernama Dea Khoirunisa (7), merupakan warga dusun Ngeblak, RT 02 Wijirejo Pandak Bantul. Korban sendiri masih duduk di bangku kelas 2 SD saat ini.

Kronologi peristiwa naas tersebut terjadi saat korban melaju dengan sepeda ontel kesayangannya dari arah Timur ke Barat bersenggolan dengan setom yang melaju dari arah berlawanan karena terlalu menengah akibatnya sepeda korban bersenggolan dengan stoom dan dea pun tak kuasa menahan keseimbangan hingga menyebabkan dirinya terjatuh di depan stoom. Kecelakaanpun tak dapat dihindarkan bocah 7 tahun tersebut mengalami luka yang cukup parah akibat terlindas stoom yang sedang dalam keadaan berjalan," ujar alah seorang warga.

Korban sempat di bawa ke RS Panembahan Senopati, namun karena luka parah dibagian kepalanya akhirnya korban harus menghembuskan nafas terakhirnya.

(ISD)


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »