Sebuah Berita Inspiratif dan Info Terkini dari Jogja

Cara Praktis Atasi Energi Negatif

Diposting oleh On 07.59.00 with No comments



Lenterajogja.com, Yogya - Energi negatif dapat menghinggapi setiap individual tanpa mengenal waktu dan tempat, bisa datang dengan tiba-tibatanpa terduga.

Energi negatif dapat berkembang dengan cepat kedalam diri individu sesuai dengan pikirannya, bisa juga terserap melalui energi negatif lingkungan sekitar atau menyerap energi negatif dari orang lain.

Energi ini dapat berpengaruh buruk pada kehidupan Anda. Bisa mengganggu kondisi fisik dan emosional jiwa yang bisa berefek pada kesehatan Anda sendiri serta hubungan Anda dengan orang lain.

Maka dari itu Anda memerlukan sebuah pondasi yang kuat agar energi negatif tidak gampang menyerang Anda, Minggu (2/10/2016).

Berikut cara praktis atasi energi negatif menurut lenterajogja :

1.  Fokus
Berfokuslah pada hal-hal yang positif dalam hidup. Menutup pikiran negatif, selalu bersyukur dan santai

2.  Berkumpul dengan orang berpikiran positif
Berkumpullah dengan orang-orang yang selalu berpikiran positif dan optimis, karena energ positifnya akan menangkal energi negatif.

3.  Pijat Spa / terapi
Dengan pijat spa atau terapi akan membawa kedalam sebuah kerilekan diri, pijatan disetiap titik tubuh mampu  membuat peredaran darah lancar dan pikiran yang lepas tanpa beban.

4.  Olahraga
Olahraga secara rutin mampu menghilangkan pikiran negatif. "Mens sana in corpore sano" artinya jiwa yang sehat dalam tubuh yang sehat, dengan maksud bahwa dalam jiwa seseorang yang sehat, maka tubuhnya akan sehat juga, begitu pula sebaliknya.

5.  Melihat pemandangan alam sekitar
Alternatif cara cepat untuk menghilangkan energi negatif Anda adalah dengan keluar ruangan untuk melihat pemandangan alam sekitar. Pikiran akan akan menjadi fresh dan dan plong dengan berjalan sambil melihat pepohonan, rumput, aliran sungai, suara burung dan lain-lain.

6.  Selalu optimis
Jagalah selalu keseimbangan pikiran Anda, sugestikan dan teriakkan kedalam pikiran Anda bahwa tidak ada sesuatu yang buruk bisa menimpa Anda, maka energi positif yang besar akan selalu datang dalam pikiran Anda.

7.  Mendengarkan musik
Mendengarkan musik juga merupakan cara yang cepat dan praktis untuk mengalihkan dan menghilangkan energi negatif yang mengganggu pikiran Anda. Pilihlah alunan musik pop, jazz atau instrumental karena alunan musiknya mampu membuat suasana menjadi santai dan menentramkan hati.

Kebahagiaan adalah milik Anda, jadi jangan biarkan energi negatif berkembang dan bertahan hidup





Next
« Prev Post
Previous
Next Post »