Sebuah Berita Inspiratif dan Info Terkini dari Jogja

Bunuh Diri : Buruh Bangunan Nekat Menggorok Lehernya Sendiri Menggunakan Circle Saw (Pisau Pemotong)

Diposting oleh On 00.37.00 with No comments

Polisi saat melakukan olah TKP

Lenterajogja.com, Bantul - Terjadi aksi bunuh diri yang cukup ekstrim dilakukan pemuda yang bekerja sebagai buruh bangunan ini, ayalnya pemuda ini nekat mengakhiri hidupnya dengan menggorok lehernya sendiri menggunakan Circle saw (pisau pemotong) yang digunakan sebagai alat sehari-hari untuk dia bekerja.

Kejadian naas tersebut terjadi pada korban bernama Dedi Suyanto (25) warga dusun Gedowo, Rejosari Bandungan Magelang. Dengan lokasi bunuh diri di Pringgolayan, Rt.10 Banguntapan Bantul tempat dia bekerja pada pukul 09.00 WIB, Sabtu (1/10/2016).

Menurut keterangan salah seorang saksi bernama Agus Munawir K (21), korban merupakan teman Agus yang bekerja di rumah Bapak Hexanto untuk membangun rumahnya, semula korban dengan Agus bersama-sama bekerja diatas lantai,beberapa saat kemudian korban ijin turun untuk membuat adukan semensambil membawa Circle saw (pisau pemotong)," ujarnya.

Saat itu Agus sempat mendengar bunyi Circle Saw tersebut, namun tidak menaruh curiga. Karena lama tidak naik keatas akhirnya Agus turun untuk mencari korban dan menemukan korban sudah dalamkeadaan terkapar dilantai bawah dengan bersimbah darah dan didapati luka sobek pada bagian leher dan ditangan kanannya sedang memegang Circle Saw,"ujarnya.

Melihat temannya terkapar dan bersimbah darah, Agus kemudian mengajak rekannya yang bernama Muh Juli (42) untuk mengecek kondisi korban dan setelah dicek, korban memang sudah meninggal dengan melihat luka dan kondisi lokasi yang bersimbah darah," Imbuh Agus.

Selanjutnya Agus dan rekannya melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian Polsek Banguntapan untuk ditangani lebih lanjut, sementara korban dibawa ke RS Sarjito Yogyakarta untuk dilakukan proses autopsi.

(ISD)


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »