Sebuah Berita Inspiratif dan Info Terkini dari Jogja

2 Sepeda Motor Berhasil Digasak Di Lokasi Berbeda Dengan Modus Gendam

Diposting oleh On 09.04.00 with No comments

Foto : Ilustrasi

Lenterajogja.com, Yogya - Dalam selang setengah jam pelaku perampasan sepeda motor dengan modus gendam berhasil menggasak 2 motor berbeda jenis dan lokasi yang berbeda pada hari Selasa (25/10/2016).

Informasi yang berhasil tim lenterajogja.com di lapangan, perampasan hanya selang setengah jam tersebut pertama. Menurut keterangan R. Dadar Tengger yang merupakan keponakan korban menuturkan, pada pukul 16.30 WIB seperti biasa korban manasin motornya keliling seputaran jalan Gedongkiwo Yogyakarta seorang diri dan saat di lokasi kejadian, tiba-tiba korban dihampiri pelaku yang berpura-pura menanyakan alamat dan saat itulah tanpa sadar motor sudah dibawa kabur oleh pelaku," ujarnya.

Diketahui pelaku perampasan berjumlah 4 orang, 1 wanita dan 3 pria dan korban yang ternyata berumur belasan tahun, masih duduk dibangku SMP sehingga memudahkan para pelaku untuk melancarkan aksinya. Saat ditanyai oleh keponakannya tersebut korban masih dalam kondisi linglung seperti habis dihipnotis,"imbuhnya.

Akibat kejadian tersebut korban harus kehilangan motor Kawasaki Ninja 250 warna merah hitam dengan nopol :  AB 5504 OH dengan kerugian material bila ditafsirkan kurang lebih 60 juta.

Dilokasi yang berbeda, di wilayah Bantul juga terjadi perampasan sepeda motor. Menurut keterangan Sarjito, perampasan terjadi pada pukul 17.00 WIB di jalan Srandakan tepatnya depan SD Jigudan motor jenis Vario 125 dengan modus yang sama yaitu pelaku berjumlah 4 orang dan berpura-pura menanyakan alamat kemudian korban dihipnotis," Ujarnya.

Korban perampasan juga masih berstatus sebagai pelajar di STM Manding dan sekarang kasus tersebut sudah dilaporkan kepihak kepolisian Polsek Pandak.

(ISD)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »