Sebuah Berita Inspiratif dan Info Terkini dari Jogja

2 Pemuda Menjadi Korban Penganiayaan Dan Penusukan Sekelompok Orang Tak Dikenal Di Lipu Cafe Sleman Yogyakarta

Diposting oleh On 20.33.00 with No comments

Foto : Istimewa

Lenterajogja.com, Sleman - Dua pemuda harus mendapatkan perawatan intensif di RS Bethesda Yogyakarta karena dianiaya sekelompok orang tak dikenal di halaman parkir Lipu Cafe Nologaten CT Depok Sleman pada pukul 02.00 WIB, Senin (10/10/2016).


Menurut keterangan salah seorang korban bahwa sekitar pukul 02.00 wib. Korban bernama Daniele Alfa Santoso (20) dan Joko Sutanto (22). Keduanya bermaksud ke Lipu Café saat sedang berada di parkiran, tanpa sebab yang jelas tiba-tiba korban dipukuli oleh sekelompok orang tak dikenal dan ada diantara kelompok tersebut ada yang membawa senjata tajam ikut melakukan penganiayaan terhadap kedua korban hingga korban mengalami banyak luka dan korban berusaha menyelamatkan diri. Kemudian korban dibawa temannya ke RS Bethesda Yogyakarta untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut,"ujarnya.

Foto : Istimewa

Akibat kejadian tersebut Daniele Alfa Santoso (20) mengalami luka sobek pada bagian tangan kiri, Lengan kanan dan punggung, sedangkan Joko Sutanto (22) mengalami luka sobek pada tangan kiri dan kepala.


Informasi sementara, korban masih dirawat di RS Bethesda Yogyakarta dan masih belum bisa melaporkan kejadian penganiayaan tersebut kepada pihak yang berwajib.

(ISD)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »