Sebuah Berita Inspiratif dan Info Terkini dari Jogja

Teman Pelaku Penusukan Adnan Hafidz Akhirnya Menghembuskan Nafas Terakhirnya

Diposting oleh On 04.47.00 with No comments



Lenterajogja.com, Yogya - Teman pelaku penusukan yang menewaskan Adnan Hafidz Pamungkas, akhirnya harus menghembuskan nafas terakhirnya di RSA UGM, karena menjadi bulan-bulanan massa pada Jumat (30/09/2016) dini hari.

Informasi yang berhasil dihimpun tim lenterajogja.com, teman pelaku penusukan berinisial D (18) yang merupakan warga Salakan Trihanggo Gamping Sleman meninggal di tempat kejadian akibat bulan-bulanan massa.

Kejadian tersebut berawal saat korban Adnan Hafidz Pamungkas bersama temannya Rizki (15) membeli pulsa di Cebongan. Setibanya di Mlangi,sekitar pukul 00.45  keduanya kehabisan bensin sehingga menelepon salah satu rekannya. Selang beberapa saat rekannya datang kemudian mendorong motornya sampai di depan Indomaret masih dikawasan Mlangi, tiba-tiba ada tiga orang berboncengan sepeda motor sambil membleyerkan motornya," ujar salah seorang saksi di TKP 

Setibanya di Ringroad tepatnya Dusun Salakan, pelaku berhenti, korban kemudian menyakan kenapa membleyer, pelaku kemudian turun dari motor dan langsung menghajar dan menusukkan sajam yang dibawanya kepada korban, hingga menyebabkan Adnan Hafidz meninggal dunia," imbuhnya.

(ISD)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »