Sebuah Berita Inspiratif dan Info Terkini dari Jogja

Kontes Modifikasi Truk Se-Jawa Di Stadion Maguwoharjo Sleman

Diposting oleh On 04.11.00 with No comments



Lenterajogja.com, Yogya - Kontes Akbar Modifikasi Truk (KAMT) 2016 digelar Kayu Super di Stadion Maguwoharjo Sleman, Yogyakarta mulai pagi hari tadi, Sabtu (24/09/2016).

Informasi yang berhasil dihimpun tim lenterajogja dilapangan, kontes tersebut mempertemukan para pencinta modifikasi truk Tanah Air dan akan berlangsung sehari penuh mulai pukul 08.00 pagi sampai dengan 20.00 malam.

Peserta kontes hadir dari sejumlah daerah di Yogyakarta dan Jawa Tengah serta sejumlah kota lain dari berbagai daerah seperti Medan, Padang, Palembang, Lampung, Bali dan Kalimantan Tengah. Selain untuk menyalurkan dan mengekspresikan kreatifitas, KAMT digelar dengan tujuan untuk mempererat persaudaraan antara pemilik truk, pengemudi,dan komunitas pencinta truk. 

Kontes modifikasi truk sendiri dibagi dalam 12 kategori, yakni: Superbest Kayu Super, Superbest Modifikasi Hino, Ekstrim, Eksterior, Interior, Audio, Lighting, Seni Lukis, Seni Stiker, Cat dan Warna, Pilihan Pengunjung, dan Sosial Media serta memperebutkan total hadiah Rp 150 juta dan piala bergilir untuk pemenang King of KAMT 2016.

(ISD)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »