Sebuah Berita Inspiratif dan Info Terkini dari Jogja

Gaji Tak Seberapa, Luka Tusukan Malah Didapat Sang Satpam

Diposting oleh On 09.05.00 with No comments



Lenterajogja.com, Yogya - Aksi anarkisme sekelompok pelajar kembali muncul, kali ini kawanan kelompok tersebut melakukan aksi pengrusakan dan bahkan sempat melukai seorang satpam Sma Bokri 2 Yogyakarta yang berusaha mencegah gerombolan pelajar tersebut masuk kesekolahan pada hari Rabu (21/09/2016) sore.

Informasi yang berhasil dihimpun tim lenterajogja, kejadian bermula saat sekelompok pelajar bersepeda motor mendatangi sekolahan dengan membawa perlengkapan senjata tajam berupa gear, pedang dan bayonet, " ujar salah seorang siswa Sma Bokri 2 Yogyakarta.

Sebagai keamanan sekolah melihat gelagat tidak baik dari sekelompok pelajar tersebut, Amin Saefudin Barokah (46) langsung menghalangi mereka dan berusaha menutup pintu gerbang, kalah jumlah salah seorang pelajar melakukan penusukan dengan bayonet sebanyak 3 kali. para pelaku langsung melarikan diri setelah melihat satpam terluka," imbuhnya.

Akibat penusukan tersebut korban mengalami luka tusuk di bagian pundak kirinya dan dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

(ISD)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »