Sebuah Berita Inspiratif dan Info Terkini dari Jogja

Dua Truk Pengangkut Barang Terguling Di Tengah Jalan

Diposting oleh On 07.53.00 with No comments



Lenterajogja.com, Gunungkidul – Kecelakaan antara dua truk terjadi di Jalan Semin-Wonosari tepatnya di Dusun Krancan,Desa Semin, Kecamatan Semin, Senin (19/9/2016) Sore hari.

Informasi yang berhasil dihimpun tim lenterajogja.com, kecelakaan tersebut bermula ketika truk dam pengangkut aspal bernopol H1896AQ yang dikemudikan Kurniadi (40)  warga Klaten dan truk pengangkut serbuk kayu usai digergaji yang dikemudian Sutardi Purwanto (65) warga Sukoharjo melaju dari arah Semin ke arah Wonosari. Sesampainya di lokasi kejadian truk pengangkut serbuk gergaji mendahului truk pengangkut aspal.

Nasib apes, saat mendahului rem truk pengangkut serbuk gergaji diduga blong padahal diwaktu yang sama dari arah berlawanan melaju sepeda motor. Truk pengangkut serbuk gergaji kemudian banting stir ke kiri. “Saat membanting ke kiri itu, bak truk pengangkut serbuk gergaji hantam bagian depan truk pengangkut aspal hingga kaca pecah,” ungkap salah seorang pengguna jalan yang kebetulan melintas di lokasi, Pamungkas (23) warga Wonosari.

Karena kehilangan kendali, truk pengangkut gergaji besi oleng dan terguling. Sementara truk pengangkut aspal yang turut membanting ke kiri terperosok ke dalam selokan.

"Pengendara motornya selamat. Kejadian ini tidak ada korban jiwa,” tambahnya.

Hingga berita ini diturunkan kecelakaan tersebut masih dalam penanganan pihak kepolisian Polsek Semin dan Sat.Lantas Polres Gunungkidul.

Akibat kecelakaan ini kedua truk mengalami kerusakan yang cukup parah sementara pengemudinya mengalami luka-luka. (ISD)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »