Sebuah Berita Inspiratif dan Info Terkini dari Jogja

Chelsea Takluk 2-1 Dari Liverpool Di Kandang Sendiri

Diposting oleh On 17.29.00 with No comments



Lenterajogja.com, London - Di markas sediri, Chelsea takluk dari Liverpool dengan skor 2-1 di Stamford Bridge, Sabtu (17/9/2016) dinihari WIB.

Liverpool tampil agresif dengan dominan di babak pertama. Mereka membuka keunggulan lewat sontekan Dejan Lovren di menit ke-17, lalu digandakan Jordan Henderson di menit ke-36.

Chelsea meningkatkan intensitas di babak kedua dan berusaha mengejar ketertinggalan. Hasilnya Diego Costa mencetak gol balasan di menit ke-61.

Melihat Chelsea yang kian nafsu untuk mengejar ketertinggalan, Liverpool memilih lebih bermain bertahan. Chelsea pun mulai kerepotan menembus pertahanan tamunya itu, hingga tak mampu mencetak gol lagi sampai peluit panjang berbunyi.

Dengan kemenangan tersebut, Liverpool naik ke posisi empat klasemen sementara Premier League.

Jalannya Pertandingan

Liverpool berhasil unggul saat umpan lambung Philippe Coutinho dari sisi kiri disambut sontekan Dejan Lovren di tiang jauh yang berhasil lolos dari jebakan offside

Chelsea, memanfaatkan bola mati di menit ke-34, memanfaatkan bola mati. Umpan Willian disundul David Luiz, akan tetapi bola meluncur dengan lemah dan diamankan oleh Mignolet.

Selang dua menit kemudian, Chelsea kebobolan lagi. Henderson melepaskan sepakan terukur dari luar kotak penalti, bola meluncur melengkung dan berakhir di pojok kanan atas gawang Courtois. 

Di menit ke-61, akhirnya Chelsea berhasil memperkecil ketertinggalan.

Hazard memberikan umpan terobosan yang merangsek dari sisi kiri ke Matic yang bergerak kedepan ke dalam kotak penalti. Matic melewati satu pemain, lalu memberikan umpan tarik ke Costa di depan gawang. Dengan satu sepakan ringan, Costa berhasil membuat gol. Dengan skor 2-1 untuk Liverpool.

Hingga peluit dibunyikan sampai babak kedu dibunyikan. Skor 2-1 bertahan untuk keunggulan Liverpool.

Susunan pemain

Liverpool 
Mignolet, Clyne, Matip, Lovren, Milner, Henderson, Wijnaldum (Stewart 90'), Lallana, Coutinho (Lucas 82'), Mane, Sturridge (Origi 57') 

Chelsea
Courtois, Ivanovic, Cahill, David Luiz, Azpilicueta, Kante, Willian (Moses 84'), Oscar (Pedro 84'), Matic (Fabregas 84'), Hazard, Costa

(ISD)



Next
« Prev Post
Previous
Next Post »