Sebuah Berita Inspiratif dan Info Terkini dari Jogja

Asyik Makan Di Angkringan, Motor Raib Digondol Maling

Diposting oleh On 03.00.00 with No comments

Foto : Ilustrasi

Lenterajogja.com, Bantul - Nasib apes dialami Waluyo (47) warga Pelemsewu Rt.06 Panggungharjo Sewon Bantul, kehilangan sepeda motornya ketika tengah asyik makan di angkringan milik pak Parno (57) pada pukul 14.45 WIB, Minggu (25/9/2016).

Menurut keterangan waluyo (47), awal mula kejadian korban menuju angkringan Pak Parno yang bertempat di Pelemsewu Rt.06 pada pukul 14.30 WIB. Korban memarkirkan motornya di dekat angkringan seperti biasa, makan dan minum di angkringan sambil ngobrol dengan asyiknya sama Pak Parno tanpa menaruh curiga,"ujarnya.

Sekitar pukul 14.45 WIB, Waluyo selesai makan dan minum hendak pulang. Tapi alangkah terkejutnya motornya raib ditempat dia parkir yang hanya dibelakangnya kurang lebih setengah meter,"ujarnya. 

Dalam kejadian tersebut situasi angkringan sedang sepi hanya ada dua orang yaitu Waluyo sendiri dan pembeli lain tapi menggunakan sepeda ontel," ujar pemilik angkringan.

Pak Parno melihat pembeli lain menggunakan sepeda ontel, pergi mendahului korbankearah utara menggunakan sepeda ontel tapi tidak melihat maling yang menggondol motor korban, karena terlalu asyik ngobrol dengan korban," imbuh Pak Parno.

Diketahui pencurian motor tersebut disebabkan karena korban lalai mencopot kunci motor sehingga memberi kesempatan kepada pelaku kejahatan, dan apesnya lagi stnk motor juga diletakkan di dalam jok motor. Karena kelalaiannya korban harus merelakan motor bebek warna biru dengan nopol AB 2575 TG tahun 2011 digondol maling.

Saat ini korban sudah melaporkan kejadian tersebut kepihak kepolisian Polsek Sewon, agar motornya cepat ketemu dan ditangani.

(ISD)


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »