Sebuah Berita Inspiratif dan Info Terkini dari Jogja

Aksi Teror Dengan Air Gun Di Jalan Ireda Yogyakarta

Diposting oleh On 10.17.00 with No comments



Lenterajogja.com, Yogya - Dua orang pelaku dengan sepeda motor berboncengan melakukan aksi teror dengan air gun terhadap toyota Avanza nopol K-9486-UC di jalan Ireda Yogyakarta pada Selasa (20/09/2016) Pagi hari

Kombes Pol Tommy Wibisono mengungkapkan, peristiwa penembakan tersebut terjadi pada Selasa (20/09/2016). Pelaku berinisial K (17) yang merupakan warga Kasihan Bantul dengan mengendarai sepeda motor Beat warna merah nopol AB-2623-XY mencari pelajar siswa dari sekolah lain untuk balas dendam," ujar Kapolresta Yogyakarta.

Saat melintas di Jalan Ireda Yogyakarta K (17) melihat sekelompok pelajar yang dicarinya tengah berkumpul.

K (17) lantas mengajak temannya kembali ke jalan Ireda Yogyakarta. Setibanya di lokasi pelaku langsung mengeluarkan beberapa kali tembakan dengan air gun yang di bawanya kearah mereka

Dari beberapa tembakannya ternyata menyasar ke Mobil Avanza yang melintas di jalan Ireda Yogyakarta yang dikemudikan oleh Muslich (58) warga Jepara Jawa Tengah. Akibatnya bagian tengah sebelah kanan berlubang terkena gotri dari tembakan pelaku.




Aksi pelaku terbongkar setelah menerima laporan korban penembakan dan setelah dilakukan pengembangan pelaku dapat ditangkap dari penyelidikan CCTV disekitar lokasi kejadian," tegas Kapolresta dalam Press Release di halaman Mapolresta Yogyakarta pada Kamis (22/09/2016) Siang.

Barang bukti yang diamankan pihak kepolisian Polresta Yogyakarta yakni 1 buah air gun warna hitam, 1 unit sepeda motor, 1 buah helm warna hitam dan sebuah celana warna abu-abu.

Dari kasus tersebut, pelaku dikenakan pasal 406 KUHP tentang pengrusakan dengan ancaman hukuman penjara selama-lamanya dua tahun delapan bulan.

(ISD)



Next
« Prev Post
Previous
Next Post »