Sebuah Berita Inspiratif dan Info Terkini dari Jogja

Pesona Wanita Jawa Yang Membikin Klepek-Klepek

Diposting oleh On 09.13.00 with No comments



Lenterajogja.com, Yogya - Menikah memang pilihan dan jodoh adalah rahasia Tuhan. Tapi manusia tetap dianjurkan memilih yang terbaik diantara yang terbaik, Minggu (14/8/2016)

Sejauh apapun jaraknya kalau jodoh pasti akan dipertemukan. Jodoh juga tak disangka darimana asalnya, bisa saja teman sendiri, kakak tingkat, adik tingkat, atau dapat jodoh dari luar daerah bahkan luar negeri.

Berikut kelebihan-kelebihan wanita Jawa yang akan membuat para lelaki terpesona;

1.  Sangat santun dan nyaman dipandang
Selain memiliki paras yang ayu, perempuan Jawa juga terkenal dengan sifatnya yang sangat santun. Tutur sapanya juga lembut dan sangat ramah sekali. Perempuan Jawa sangat menjaga tata karma atau toto kromodalam pergaulan sehari-hari.

2.  Paras ayu nan menyejukkan hati
Sudah bukan rahasia umum jika mayoritas perempuan Jawa memiliki wajah ayu, mana ayu sendiri memiliki arti cantik. Paras yang ayu nan jelita. Kulit sawo matang menjadi ciri khas dari sebagian perempuan Jawa. Meski demikian, tidak mengurangi sedikitpun kadar kecantikan dalam dirinya dan itulah perempuan Jawa.

3.  Sederhana
Perempuan Jawa juga merupakan pribadi yang sangat sederhana. Mereka buka typical orang yang silau akan kemewahan, bagi mereka cukuplah sandang, pangan dan papan. Jadi biasanya mereka selalu menerimamu apa adanya.

4.  Piawai dalam mengambil hati calon mertua
Dalam hal ini perempuan Jawa memang juara, sifatnya yang penuh perhatian dan sopan biasanya sangat disukai oleh para calon mertua. Seperti membawakan buah tangan saat berkunjung dan lain sebagainya.

5.  Penurut pada sang imam
Berikutnya adalah perempuan Jawa memiliki sifat penurut. Sejak kecil memang mereka dididik untuk hormat terhadap orang yang lebih tua dan tidak pernah membantah. Sehingga sifat yang demikian sudah tertanam sejak dini dan akan terus dibawa hingga dewasa kelak. Jika kalian ingin mencari isteri yang penurut perempuan Jawa lahjawabannya.

6.  Tekun dan rajin bekerja
Hampir semua orang Jawa memiliki sifat yang demikian. Mereka sangat tekun dalam bekerja, penyabar dan rajin. Maka tidak heran mayoritas perantau di Ibu kota adalah masyarakat Jawa. Mereka memang terlahir sebagai pribadi yang ulet dan tekun dalam bekerja. Jadi tidak salah menjadikan perempuan Jawa seorang isteri, dia akan mejadi partner hidup yang tepat.

(ISD)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »