Sebuah Berita Inspiratif dan Info Terkini dari Jogja

Pesan Terakhir Mike Mohede Sebelum Meninggal

Diposting oleh On 23.03.00 with No comments

Foto :Instagram

Lenterajogja.com, Yogya - Penyanyi bertalenta bersuara merdu Michael Prabawa Mohede atau yang dikenal dengan sebutan Mike Mohede atau Mike Idol meninggal dunia pada Minggu, 31 Juli 2016 di Rumah Sakit Premier Bintaro karena penyakit serangan jantung, Selasa (2/8/2016).

Meninggalnya penyanyi bertubuh tambun itu cukup mengagetkan dan menyisakan duka mendalam bagi keluarga, orang-orang terdekat, sesama penyanyi, musisi,dan tentu saja para penggemarnya

Sebelum meninggal, Mike sempat membuat postingan di akun Instagramnya dalam unggahan foto nya bersama salah satu penyanyi Indonesia Yopie Latul pada Minggu (5/6/2016).
Yopie Latul.. Salah satu inspirasi dan referensi saya dalam bernyanyi.. Beberapa kali saya telah melihat dan menyimak beliau tampil..bahkan sampai tadi,,saya merasakan sensasi yang sama..(kalo orang Ambon bilang) takancing.. Saat melihat dan (terutama) mendengar beliau bernyanyi, saya betul2 belajar dan di ajak masuk ke ruang imajinasi, untuk dapat lebih me”RASA”kan.Saya bersyukur bisa dapat waktu, utk bersilaturahmi (ngobrol) dalam kata, dan smoga kelak..saya jg bisa bersilaturahmi dalam nada.. Tuhan slalu sayang dan berkahi oom Yopie, dalam stiap apapun itu yg menjadi kerinduan dan panggilan hati oom Yopie.. Beliau adalah salah satu Mahakarya TUHAN..dan tentu nya kebanggaan musik Indonesia..
Postingan instagram yang berisi sanjungan ungkapan bisa berfoto dan bertemu Yopie Latul tersebut, sontak dibanjiri komentar para netizen. 

“R.I.P Mike Mohede i miss your voice,” ujar @svrjpd. “Selamat jalan kak @mikemohede”, tulis @ nasnia90. Akun @ fennie27RIP menulis hal sama, “Slmt jalan kak.”

Artis bernama Michael Prabawa Mohede atau Mike Mohede lahir 7 November 1983 adalah pemenang Indonesian Idol 2. Mike mengikuti audisi di Jakarta. Dan perjalanannya terus berlanjut hingga babak Grand Final bersama Judika. Yang pertama menyadari bakat bernyanyinya adalah almarhum sang Ayah. Mike adalah seorang nasrani, adalah sepupu dari penyanyi Frans Mohede. 

Semenjak kemenangannya di Indonesian Idol, Mike terpilih untuk mewakili Indonesia di ajang yang bertaraf internasional, Asian Idol, setelah sebelumnya mengalahkan Delon (Runner up Indonesian Idol musim pertama), Ihsan (Juara Indonesian Idol musim ketiga) dan Rini (Juara Indonesian Idol di musim keempat) dalam babak Choose Your Idol.

(ISD)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »