Sebuah Berita Inspiratif dan Info Terkini dari Jogja

Istri Tukul Arwana, Susi 'Similikiti' Meninggal Dunia

Diposting oleh On 09.22.00 with No comments

Foto : Istimewa
Lenterajogja.com, Yogya - Kabar duka datang dari komedian sekaligus presenter kondang yang membawakan program acara Bukan Empat Mata, Tukul Arwana meninggal dunia hari ini, di RS Brawijaya Jakarta Selatan, pada Selasa (23/8/2016).

Istri komedian Tukul Arwana, Susiana meninggal dunia sore tadi. Perempuan yang telah menemani hidup si komedian selama 21 tahun itu menghembuskan napas terakhirnya di rumah sakit.

"Meninggal tadi jam 18.30 WIB di RS. Brawijaya (Jakarta)," ungkap manajer pribadi Tukul, Iwan, dilansir dari detik.com pada Selasa (23/8/2016).

Rekan Tukul sesama komedian, Polo memperkuat cerita Iwan. Dia mendapat kabar bahwa Susiana terjatuh di kamar mandi sebelum akhirnya dibawa ke rumah sakit.

"Saya mendapat kabar Susi jatuh di kamar mandi, terus nggak sadarkan diri. Langsung dilarikan ke rumah sakit. Sampai rumah sakit, sudah meninggal," kata Polo 

Masih menurut Iwan, Susiana meninggal dunia karena penyakit asma.

"Katanya asma. Karena dia (Susiana) ada riwayat asma, setahu saya dari kecil. Sering kambuh juga, mungkin pikirannya lagi tegang. Dia juga pakai alat semprot (inhaler)," terang Iwan lagi.

Saat ini, jenazah perempuan yang dikenal dengan sebutan Susi 'Similikiti' itu disemayamkan di rumah duka, di Kawasan Cipete.

Semoga amal ibadah beliau diterima Alloh SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

(ISD)





Next
« Prev Post
Previous
Next Post »