Sebuah Berita Inspiratif dan Info Terkini dari Jogja

Anak Dan Ayah Keroyok Guru Di Makasar

Diposting oleh On 06.25.00 with No comments



Lenterajogja.com, Yogya - Seorang guru mata pelajaran gambar teknik SMKN 2 di Kelurahan Manuruki, Kecamatan Tamalate, Makassar bernama Dasrul (52). Melaporkan murid dan ayahnya karena penganiayaan dan pengeroyokan, Rabu (10/8/2016)

Informasi yang berhasil dihimpun lenterajogja.com, diketahui murid berinisial MAS (15) dan ayahnya Adnan Achmad (43) telah melakukan aksi pengeroyokan terhadap korban hingga berdarah-darah.

Pengeroyokan bermula ketika dia menegur MAS (15) lantaran tidak membawa alat praktik gambar seperti yang ditugaskan kepada lainnya. Tak terima ditegur MAS (15) keluar masuk ruangan kelas dan hendak ke kantin. 

Saat ditegur lagi oleh sang guru, anak tersebut malah melotot, mengeluarkan kata-kata kotor dan menendang pintu.



Dasrul (52) reflek dan menampar MAS (15). Rasa marah, anak tersebut keluar ruangan dan mengadu ke orangtuanya dengan menghubunginya lewat handphone. 

Bukti anak ini memang nakal dari yang lain karena dia bawa ponsel padahal itu tidak diperkenankan di sekolah," ujar Dasrul, di Mapolsek Tamalate, Rabu (10/8/2016).

Selang beberapa saat menelpon orangtuanya, MAS (15) yang datang bersama ayahnya. keduanya kemudian langsung meninju bagian wajah sang guru.

Sebanyak dua kali tinjuan  melayang ke bagian hidung Dasrul membuat darah banyak keluar. Setelah mengeroyok, keduanya kabur setelah dihampiri oleh para murid lainnya. 

(ISD)




Next
« Prev Post
Previous
Next Post »