Sebuah Berita Inspiratif dan Info Terkini dari Jogja

Alasan Yang Perlu Lelaki Pahami, Kenapa Wanita Menghindari Tatapannya

Diposting oleh On 00.34.00 with No comments



Lenterajogja.com, Yogya - Kebanyakan pria sering mengira wanita yang memalingkan pandangan ketika seorang pria menatapnya adalah tanda ketidaktertarikan. Itu jadi pertanda kalau dia sedang berpikir dan memantapkan perasaan. Itu juga yang terjadi pada setiap orang, Sabtu (13/8/2016)

Bila wanita mengalihkan pandangannya dan menerawang, biasanya kerap diasosiasikan pria sebagai bentuk ketidaktertarikan atau malu. Padahal, justru sebaliknya. Jika wanita tiba-tiba berpaling selama kira-kira 45 detik dan kemudian memandang tajam mata pria tersebut, merupakan tanda bahwa ia tertarik. Gerakan itu dilakukannya karena dia sedang berpikir keras apakah Anda bisa jadi pasangan yang tepat untuknya atau tidak.

Berdasarkan penelusuran tim lenterajogja.com dilapangan, bagi pria Anda tidak perlu khawatir atau merasa kehilangan harapan hanya karena wanita menghindari kontak mata dengan Anda. Berikut alasan mengapa wanita memalingkan tatapannya dari seorang pria:

Alasan Pertama
Menjaga harga diri, wanita pemalu cenderung memalingkan matanya untuk menghindari perasaan canggung saat berada di keramaian.

Alasan Kedua
Jinak-jinak merpati, jika wanita sudah menaruh perasaan terhadap Anda, wanita cenderung akan menatap Anda dari jauh. Namun ketika Anda mendekat, mereka berlagak tak pernah menatap Anda sedikit pun.

Alasan Ketiga
Curi-curi pandang, kemungkinan wanita tidak merasa nyaman jika langsung menatap Anda. Mungkin dia akan menatap Anda saat Anda tidak sedang memperhatikannya.

Alasan Keempat
Jika wanita tersebut berkepribadian pemalu yang mungkin naksir Anda. Dia akan berlagak mendadak sok sibuk untuk menghindari kontak mata dengan Anda.

Alasan Kelima
Jika seorang wanita sudah mulai merasa nyaman untuk bercengkrama dengan Anda, sesekali ia akan memalingkan mata karena merasa malu atau mulai merasa suka dengan Anda.

(ISD)




Next
« Prev Post
Previous
Next Post »