Sebuah Berita Inspiratif dan Info Terkini dari Jogja

Seorang Pemuda Diserang Gerombolan Tak Dikenal Saat Melintas Di Jalan Hayam Wuruk Yogyakarta

Diposting oleh On 23.44.00 with No comments

  
Lenterajogja.com, Yogya - Seorang pemuda yang merupakan anggota Humas PSIM Yogyakarta diserang secara mendadak oleh sekelompok orang bertutup sal dibagian mukanya di Jalan Hayam Wuruk Yogyakarta, pada hari Minggu (10/07/2016). 

Informasi yang berhasil dihimpun tim lenterajogja.com dilapangan, korban yang merupakan anggota humas PSIM Jogja bernama Zana Rolly Afgan (29) warga Bausasran, Danurejan, Yogyakarta. Saat korban tengah melintas di Jalan Hayam Wuruk berboncengan bersepeda motor dengan temannya, tepatnya di depan minimarket Alfamart korban berpapasan dengan sekelompok orang bertutup sal dibagian mukanya. Tiba-tiba mereka langsung menyerang korban dengan melempari batu, bahkan mereka ada yang mempersenjatai dirinya dengan pedang, jumlah  sekitar 15 motor, berboncengan.

Akibat  kejadian tersebut, korban menderita luka pada bagian kepala dan wajah akibat lemparan batu, oleh temannya korban segera dilarikan ke RS Bethesda untuk mendapatkan perawatan

Sampai sekarang modus dari aksi tersebut masih belum diketahui dengan jelas, sementara kasus masih ditangani petugas kepolisian untuk dilakukan penyelidikan dan pengembangan. (ISD)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »