Sebuah Berita Inspiratif dan Info Terkini dari Jogja

Sebuah Truk Rusak Parah Diamuk Massa, Diduga Sopir Kabur Usai Tabrak 2 Motor Dan 1 Mobil

Diposting oleh On 06.45.00 with No comments

Keadaan truk usai diamuk massa

Lenterajogja.com, Kulonprogo -  Sebuah truk dengan nomor polisi D 8814 EN rusak parah akibat diamuk massa oleh warga karena sopir kabur setelah menyerempet 2 motor dan 1 mobil di jalur Yogya - Purworejo Km. 17,5 Siwalan, Sentolo, Kecamatan Sentolo sekitar pukul 14.30 WIB, Sabtu (16/07/2016)

Informasi yang berhasil dihimpun lenterajogja.com, kejadian bermula saat sopir truk yang belum diketahui identitasnya tersebut menyenggol sepeda motor dengan Nopol AB 5526 XY milik Novilita Kusuma Defi (20). Sopir bukannya berhenti untuk menolong korban, tapi malah tancap gas.

Pelaku dikejar oleh seorang warga yang melihat kejadian, mengetahui dikejar sopir truk malah tambah tancap gas, ketika melewati desa Bekalan, Sidorejo, Lendah truk menyenggol lagi sebuah mobil dengan Nopol AB 1464 TA.

Warga saat hendak mengeroyok sopir truk di Polsek Galur

Karena ketakutan dikejar banyak warga, truk lagi-lagi menyenggol sepeda motor dengan nopol AB 5271 FL ketika melewati desa Kutan, Jatirejo. Takut diamuk massa, sopir truk tancap gas dan masuk ke Polsek Galur untuk meminta perlindungan.

Melihat pelaku membawa masuk ke Polsek Galur, awalnya para warga hendak ingin main hakim sendiri, tapi keinginan mereka dihalang-halangi petugas. Dengan kondisi dan situasi yang panas akhirnya mereka melampiaskan kekesalan dengan merusak truk hingga rusak parah. (ISD)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »