Sebuah Berita Inspiratif dan Info Terkini dari Jogja

Mudik Bandung - Gunungkidul Dilalui Tamin Dengan Sepeda Ontel

Diposting oleh On 06.05.00 with No comments



Lenterajogja.com, Yogya - Seorang pria melaksanakan mudik dari Bandung ke Wonosari hanya dengan menggunakan sepeda ontel menjadikan perbincangan hangat di berbagai media, seorang pria tersebut merupakan warga Padukuhan Dawe, Desa Bendung, Kecamatan Semin bernama Tamin (46), Senin (04/07/2016).

Pantauan tim lenterajogja.com, alasan mengapa Tamin memilih mudik bersepeda ontel. Selain memang hobi bersepeda,  dia juga bisa membawa barang sambil bisa menikmati pemandangan," ujar Tamin.

Peralatan ringan yang dibawa selama perjalanan, dia menggunakan lampu senter, lampu fosfor di bagian belakang sepeda. Selain itu dia juga mempersiapkan ban dan pompa," ujar Tamin.


Selain itu dengan adanya posko di tiap titik jalan, bisa membantu dia untuk beristirahat sejenak untuk mengumpulkan tenaga.

Untung pekerjaannya hanya sebagai wiraswasta usaha video shooting, bukan pns atau pekerja disebuah instansi. Makanya dia selalu enjoy dalam menikmati penjalanan mudiknya karena prediksinya, perlanan mudik dari Bandung ke Wonosari bisa ditempuhnya dalam waktu 5 hari," Imbuhnya. (ISD)


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »