Sebuah Berita Inspiratif dan Info Terkini dari Jogja

Jiwa Solidaritas, Pelaku Membacok Demi Istri Temannya

Diposting oleh On 08.16.00 with No comments

Ilustrasi
Lenterajogja.com, Yogya -  Seorang pemuda nekat membacok Hendri Prasetyo (22) wargaMoyudan Sleman karena tak terima istri temannya digoda korban.

Diketahui,pelaku bernama Arfian Nugroho alias Growol (24) warga Sidomulyo.

Informasi yang berhasil dihimpun tim lenterajogja.com,bahwa kejadian tersebut sudah terjadi di Dusun Bongkol, Sidomulyo, Godean pada Minggu (24/07/2016) kemarin sekitar pukul 15.30 WIB.

Kejadian tersebut bermula ketika Arfian berkumpul bersama rekan yang lainnya di Mejing Wetan, Ambarketawang, Gamping.yang salah satu temannya bernama Galih (24). Galih menceritakanbahwa istrinya telah digoda Hendri.

Jiwa solidaritas yang tinggi membuat Arfian berang langsung berangkat mencari korban untuk meminta penjelasan terkait godaan sms melalui Whatsapp. Tanpa pikir panjang pelaku langsung membacok korban dengan pedang yang telah dibawanya,hingga mengenai korban dibagian kepala belakang.

Kondisi Hendri yang terluka parah di kepala akibat sabetan pedang, dia kemudian berlari kejalan untuk meminta pertolongan.

Akibat kejadian tersebut korban harus mendapatkan perawatan intensif di RS PKU Muhammadiyah. sedangkan pelaku harus mempertanggungjawabkan perbuatan dengan mendekam dibalik jeruji besi, Kamis (28/7/2016).

(ISD)



Next
« Prev Post
Previous
Next Post »