Sebuah Berita Inspiratif dan Info Terkini dari Jogja

Di Yogyakarta, Ketahuan Main Pokemon Go Saat Kerja Akan Berakibat Seperti Ini

Diposting oleh On 04.00.00 with No comments

Foto : Andika Kariluawan
Lenterajogja.com, Yogya - Demam game Pokemon Go memang telah membuat sebagian manusia di Yogyakarta menjadi lupa waktu, banyak aktivitas tersita oleh permainan ini. Permainan dari Nitendo dan Niantic ini memang benar-benar telah membius khalayak. Ibaratnya, tiada hari tanpa bermain Pokemon Go.

Saking tergila-gilanya oleh game ini, beberapa orang sampai meluangkan waktu khusus untuk mencari di mana Pokemon berada. Gilanya lagi, sampai ada yang masuk ke tempat angker, di jalanan ramai dan restoran hanya untuk menemukan Pokemon. 

Menyikapi hal tersebut, seorang pengusaha dari Yogyakarta bernama Andika Kariluawan yang merupakan pimpinan diperusahaan BOW, mengeluakan ultimatum bagi karyawannya yang sering izin terlambata atau keluar pada jam kerja untuk menemukan Pokemon," dikutip dari akun Facebook Andika Kariluawan, Minggu (17/7/2016).

Foto : Andika Kariluawan
Karyawan BOW yang pamit keluar saat jam kerja atau yang terlambat karena mencari Pokemon akan dipotong gajinya Rp 10.000 per jam!!!
Tulis Andika Kariluawan pada foto yang ia unggah di akun Facebooknya. Dia juga mewanti-wanti para karyawannya bila kecanduan Pokemon Go jangan sampai mengganggu produktivitas dalam bekerja.

Selain itu, Andika juga memberi nasihat pada karyawannya untuk memperbanyak beribadah daripada bermain Pokemon Go.
Perbanyak ibadah kurangi main Pokemon kelak di hari kiamat yang dihisab adalah salat dan amalanmu, bukan berapa Pokemon yang kau dapatkan 
Sebuah postingan peringatan unik yang mungkin bisa ditiru bagi para bos atau pimpinan di Yogyakarta, agar anak buahnya bisa optimal dalam bekerja dalam menyiasati demam Game Pokemon Go yang sedang Booming saat ini. (ISD)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »