Sebuah Berita Inspiratif dan Info Terkini dari Jogja

3 Trik Sederhana Membobol Kunci Gembok

Diposting oleh On 23.47.00 with No comments



Lenterajogja.com, Yogya - Anda sering lupa menyimpan kunci gembok, padahal mungkin kunci gembok itu adalah kunci satu satunya yang mereka punya. Hal tersebut bisa disebabkan karena ukuran bendanya yang kecil, kadang kunci yang kita taruh sering hilang atau lupa menaruhnya dan membuat kita nggak bisa buka pintu atau pun pagar yang sudah digembok. Nah, video kali ini akan memberikan solusi terhadap hal itu.

Meskipun terlihat kokoh dan praktis sebagai alat keamanan, kunci gembok masih memiliki beberapa kelemahan yang bisa kita bobol saat dalam keadaan darurat. Di video ini, ada 3 cara mudah untuk membuka gembok tanpa menggunakan kunci aslinya.
 

Cara pertama adalah dengan menggunakan kawat besi. Caranya cukup mudah, hanya menyediakan kawatnya dan sebuah tang untuk membentuk kawat tersebut. Dengan dibentuk sedemikian rupa, kawat tersebut bisa digunakan untuk membuka gembok yang sudah terkunci.

Cara kedua dengan menggunakan sebuah obeng. Tanpa menggunakan kunci, kamu bisa membuka gembok dengan menjebol lubang kunci tersebut dengan menggunakan sebuah obeng saja. Cukup masukan obeng ke dalam lubang, lalu masukan sampai obeng tersebut berhasil membuka gembot tersebut.

Cara terakhir adalah dengan menduplikat kunci tersebut dengan bahan baku kaleng bekas. Ternyata hanya menggunakan kaleng bekas tersebut, kamu bisa membuat kunci duplikat hanya dalam waktu 5 menit saja. (ISD)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »