Sebuah Berita Inspiratif dan Info Terkini dari Jogja

Tawuran Antar Kelompok Di Jogokaryan, Dipicu Aksi Pembacokan Dari Salah Satu Kelompok

Diposting oleh On 09.43.00 with No comments

Puluhan aparat kepolisian masih siaga di TKP tawuran
Lenterajogja.com, Yogya - Aksi pembacokan yang berujung ricuh antar kelompok terjadi di Jalan DI Panjaitan Yogyakarta, tepatnya di Selatan perempatan Swalayan Maga Minggiran Yogyakarta sekitar pukul 19.00 Wib, Selasa (21/6/2016) malam.

Pantauan dari tim lenterajogja.com, kejadian terjadi setelah rombongan ormas selesai melaksanakan pengajian di daerah Ngabean Yogyakarta, saat rombongan pulang melintasi Jalan DI Panjaitan Yogyakarta dari arah utara ke Selatan, tepatnya di selatan Swalayan Maga, tiba-tiba sekelompok orang tak dikenal melakukan aksi pembacokan dan melukai salah seorang dari rombongan ormas tersebut dan langsung melarikan diri kearah Selatan.
 
Kapolresta Yogyakarta terjun kelapangan langsung untuk meredam situasi

Melihat rekannya kena bacokan sebagian rombongan ormas langsung melakukan pengejaran untuk melakukan perlawanan balik.

Karena kalah jumlah akhirnya rombongan ormas tersebut kembali ke Utara untuk meminta bala bantuan dari rombongannya yang masih tertinggal. 

Aksi tawuran pun pecah di  simpang tiga Jogokaryan yang memaksa apararat kepolisian terjun kelapangan untuk meredam aksi tawuran.
 
Informasi sementara yang berhasil dihimpun tim lenterajogja.com, korban pembacokan masih di rawat  di RS PKU Yogyakarta dan sejumlah orang mewakili rombongan ormas mendatangi kantor Kepolisian Polresta Yogyakarta untuk melaporkan kejadian pembacokan yang dialami rekannya tersebut, untuk ditindak lanjuti pihak kepolisian. (ISD)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »