Sebuah Berita Inspiratif dan Info Terkini dari Jogja

Seorang Siswi Kembali "Gegerkan" Dunia Maya Lewat Postingan Tidak Senonoh

Diposting oleh On 03.16.00 with No comments

Terlihat seorang siswi dipegang bagian sensitifnya

Lenterajogja.com, Karawang - Belum lama beredar postingan foto syur dengan akun Ina Si Nononk siswi SMP Karawang saat tengah tidur bersama pacarnya di sebuah kamar hotel, .yang berpose tanpa pakaian, hanya ditutupi selimut.

Hari ini dunia maya kembali dihebohkan dengan seorang siswi sebuah SMP di Karawang yang diunggah akun Facebook. Lewat akun medsos tersebut beredar postingan seorang anak perempuan yang dipegang buah dadanya, dicium dan dipegang alat vitalnya secara bergantian oleh teman remaja lelakinya, Minggu (12/6/2016).

Dipegang bagian alat vitalnya

Postingan yang pertama kali muncul dari akun facebook milik "Huznie Bayubraja" tersebut langsung menggegerkan dunia maya, tak selang 15 menit komentar langsung bedatangan silih berganti hingga ratusan komentar.

Dari beberapa komen terlihat banyak bulian datang terhadap postingan tersebut, komen bernada kasar dan melaknat postingan tersebut berdatangan.

Salah satu komentar  menyebutkan bahwa mengenl remaja putri tersebut dan merupakan teman sekolahnya sewaktu SD, remaja putri tersebut bernama winda sekarang dan telah duduk di bangku SMP yang tinggal di Karawang dengan akun facebooknya "Winda Windoy Paneska Geulis"

akun dimana postingan pertma kali muncul

Maraknya penyimpangan yang dilakukan kalangan remaja apakah anak-anak pelajar khususnya puteri wajib diberikan pemahaman seputar dunia seks remaja.

Perlukah adanya pendidikan seks edukasi dimasukkan disekolahan? 
Dengan demikian, anak-anak akan mengerti dan mencegah diri pada perilaku orang lain yang menjurus pada aktivitas seksual.

Selain itu, peran keluarga juga menjadi pemegang kunci utama mengawasi tingkah dan tindak tanduk anaknya di luar sekolah. Pembelajaran agama serta pembinaan akhlak juga sangat dibutuhkan untuk membentengi anak dari perilaku menyimpang. 

Hingga kini, tidak sedikit orangtua membiarkan begitu saja pergaulan anak-anaknya sehingga rentan terjerembab pada pergaulan bebas. (ISD)

Berikut komentar bernada bulian terhadap postingan tersebut :



 

 









Next
« Prev Post
Previous
Next Post »