Sebuah Berita Inspiratif dan Info Terkini dari Jogja

Polisi Kantongi Identitas Dua Buronan Pelaku Pengeroyokan Di Gedung Agung Jogja

Diposting oleh On 07.32.00 with No comments



Lenterajogja.com - Wajah salah satu pelaku pengeroyokan di depan Gedung Agung kemarin masih dalam pengembangan petugas Kepolisian Polsek Gondomanan sampai saat ini, Selasa (28/6/2016)

Menurut informasi yang dihimpun dari tim lenterajogja.com, pelaku tersebut bernama Dani (20) warga asli Brontokusuman Yogyakarta. Pelaku ditangkap petugas saat berjalan sendirian di jalan Kleringan. Bahwa Dani merupakan salah satu tersangka penganiyaan korban bernama Mariyanto Sugatra (22) mahasiswa asal Pagar Alam, Sumatera Selatan (Sumsel) di depan Gedung Agung Jogja yang mengakibatkan korban mengalami luka memar di kepala, bahu, lengan dan kaki, Minggu (26/6/2016).

Diketahui, bahwa pelaku merupakan warga asli Jogja yang ngakunya sebagai pengamen, ternyata orang yang suka malak para pendatang di Jogja.

Selain itu, pihak keluarga yang mengetahui bahwa Dani akan dikenai sanksi perihal tindak kejahatannya tersebut, mereka malah jengkel terhadap perilakunya dan sudah enggan mengurusnya, dibilangin sulit, hasil ngamen cuma buat mabok bukan untuk mengurusi keluarga," ujar salah satu pihak keluarga.  

Sampai saat ini dua pelaku pengeroyokan masih buron tapi petugas sudah mengantongi identitas para pelaku. (ISD)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »