Sebuah Berita Inspiratif dan Info Terkini dari Jogja

Pohon Di Dusun Pelemsewu Tumbang Akibat Terjangan Angin

Diposting oleh On 07.43.00 with No comments

Warga sekitar ikut membantu menebang pohon yang menghalangi jalan

Lenterajogja.com, Yogya - Pohon tumbang akibat diterpa angin pada siang hari di dusun Pelemsewu Sewon Bantul pada hari Rabu (15/6/2016).

Pohon yang terletak didusun pelemsewu tepatnya didepan bengkel Fani Motor tersebut tiba-tiba roboh seketika sehingga membuat pemilik beserta mekaniknya terkejut.

Sarpan yang merupakan pemilik bengkel tersebut menceritakan kepada team lenterajogja.com karena saat peristiwa tumbangnya pohon terjadi dia berada disekitar lokasi .

Ketika saya sedang leyeh-leyeh sehabis solat dzuhur sekitar pukul 13.00 WIB, tiba-tiba pohon besar yang tumbuh dipinggir sebelah kiri halaman bengkel saya roboh keselatan, kearah jalan karena terjangan angin," ujar Sarpan.

Polisi juga ikut membantu dalam proses evakuasi pohon

Untung saja jalanan sepi saat itu dan kejadiannya pada siang hari, soalnya kalau kejadiannya pagi atau sore biasanya ramai sehingga tidak ada korban jiwa,"ujarnya.

Hari ini mobil milik penjual bakpia depan kebetulan parkir didepan bengkel saya yang biasanya gak pernah parkir disitu," imbuhnya.

Akibat robohnya pohon tersebut mobil jenis jass tersebut tergores dibagian depan akibat kena ranting pohon. Selain karena diterjang angin diduga pohon tersebut telah keropos karena sudah tua. (ISD)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »