Sebuah Berita Inspiratif dan Info Terkini dari Jogja

Pengedar Pil Riklona Di Kawasan Bantul Berhasil Dibekuk Polisi

Diposting oleh On 04.44.00 with No comments



Lenterajogja.com, Yogya - Tiga orang tersangka pengedar psikotropika jenis pil riklona di kawasan bantul berhasil dibekuk petugas satuan Narkoba Polresta Yogyakarta.

Pengungkapan kasus berdasarkan pengembangan, satu persatu tersangka berhasil diciduk petugas.
Ketiganya adalah pecandu dan jaringan pengedar riklona dengan nama inisial AR (20) dan YE (21) yang merupakan warga Banguntapan, serta AL (22) warga Pleret, Bantul.

Kasat Resnarkoba Polresta Yogyakarta, Kompol Sugeng Riyadi, mengatakan terungkapnya jaringan ini berdasarkan penangkapan tersangka AR di seputaran Banguntapan, Bantul.

"Kami mengamankan 23 butir pil riklona dari tangan tersangka AR. Dari pemeriksaaan lanjutan, kami mendapat informasi bahwa pil yang diedarkan adalah milik tersangka lain yakni YE," ungkap Kompol Sugeng," dikutip dari tribunjogja.com, Rabu (15/6/2016).

Berbekal informasi itu, dan tanpa waktu lama agar tersangka lain tidak kabur melarikan diri, petugas langsung melakukan penyelidikan dan menangkap YE di rumahnya.

Berdasarkan interogasi petugas, muncul lagi satu nama yakni AL.
Petugas kembali melakukan perburuan dan akhirnya tiga tersangka berhasil diringkus dalam jarak waktu tidak terlalu lama.

Dari kasus ini, petugas mengamankan total 93 butir pil riklona.

Sugeng mengatakan jumlah itu hanyalah sisa yang belum terjual lantaran awalnya mereka menguasai 200 butir pil. (ISD)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »