Sebuah Berita Inspiratif dan Info Terkini dari Jogja

Pemuda Malaysia Harus Kehilangan Testisnya, Setelah Kepergok Mengambil Foto Rok Wanita Dari Bawah

Diposting oleh On 05.59.00 with No comments



Lenterajogja.com, Shanghai - Seorang pria asal Kuala Lumpur berusia 27 tahun  dilaporkan telah terluka parah dalam sebuah pertengkaran dengan seorang wanita saat berlibur di Shanghai disebuah stasiun metro yang sibuk bulan lalu.

Sebuah foto yang beredar dimedia sosial menunjukkan pria itu mencoba mengambil foto rok wanita itu dari bawah. Tindakan itulah yang diduga memicu konfrontasi kekerasan.

Saksi mengklaim, wanita yang menjadi korban pelecehan adalah seorang penata rambut berusia 32 tahun. Saat mengetahui apa yang pria itu lakukan, wanita itu sangat marah. Dengan cepat, wanita itu menendang selangkangan pria itu dengan ujung high heel-nya yang runcing berkali-kali.

"Aku tidak melihat bagaimana awal kejadian, tapi aku mendengar seorang wanita berteriak dengan kata-kata kotor sambil menendang pria yang berbaring di tanah," ujar saksi mata pemukulan, yang berlari ke kantor stasiun metro untuk membunyikan alarm seperti dilansir dari Eastasiatribune.com, Kamis (16/06/2016).

Orang-orang yang berkerumun segera memanggil petugas keamanan untuk melerai pria dan wanita yang bertengkar itu. Pria yang tak disebutkan namanya tersebut segera dilarikan ke bangsal darurat terdekat. Setelah menjalani operasi selama tiga jam, nyawa pria itu terselamatkan.

"Kami mampu menyelamatkan penisnya. Tapi salah satu buah zakarnya telah terlalu dalam tertusuk dan kami terpaksa mengamputasinya," ujar dokter bedah.

Otoritas Shanghai sejak mewawancarai orang Malaysia dan wanita lokal yang terlibat dalam insiden teresebut telah menolak untuk menekan biaya. "Tampaknya bahwa kerugian untuk kejahatan manusia telah dibayar penuh," komentar penyidik ​​yang ditugaskan untuk kasus ini. (ISD)



Next
« Prev Post
Previous
Next Post »