Sebuah Berita Inspiratif dan Info Terkini dari Jogja

Korban Pembacokan Meninggal, Satu Rumah Di Gang Cuwiri Jadi Sasaran

Diposting oleh On 20.28.00 with No comments

Ilustrasi

Lenterajogja.com,Yogya - Peristiwa tawuran antar kelompok disimpang tiga Jogokaryan kemarin ternyata menyisakan buntut panjang, Segerobolan orang merusak salah satu rumah warga di Gang Cuwiri, Mantrijeron, Yogyakarta, Selasa (21/06/2016).

Informasi yang berhasil dihimpun tim lenterajogja.com, Diduga segerombolan ormas melakukan aksi balas dendam karena salah satu temannya menjadi korban pembacokan di Jalan DI Panjaitan Yogyakarta sebelumnya. Bersenjatakan pentungan dan besi gerombolan tersebut memasuki gang cuwiri mencari seseorang yang diduga bertanggungjawab atas peristiwa pembacokan di Jalan DI Panjaitan Yogyakarta.

Kesal tak kunjung menemukan gerombolan tersebut melempari salah satu rumah kos yang mengakibatkan kaca jendela pecah, selain itu mereka juga merusak beberapa unit motor penghuni kos yang terparkir di sekitar rumah kos.

Sementara itu, Anung Raga Elang (16) harus menghembukan nafas terakhir setelah dirawat  beberapa jam di RS PKU Yogyakarta karena mengalami luka serius akibat sabetan pedang, korban mengalami luka sobek di kepala tepat di atas telinga sebelah kiri, Rabu (22/06/2016).

Korban pembacokan, Anung Raga Elang (16) pelajar warga Perum Kasongan Permai, Sewon, Bantul telah menjadi korban pembacokan saat melintasi Jalan DI Panjaitan Yogyakarta usai mengikuti acara buka bersama di Parkiran Ngabean. (ISD)


Next
« Prev Post
Previous
Next Post »