Sebuah Berita Inspiratif dan Info Terkini dari Jogja

Kesedihan Keluarga Korban Bacok, Saat Melepas Jenazah Ke Pemakaman

Diposting oleh On 09.09.00 with No comments



Lenterajogja.com, Yogya - Meninggalnya Anoraga Elang Gaziya menimbulkan luka yang mendalam bagi keluarga yang ditinggalkannya terutama sang Ibu korban Emiani Puji.

Ibu Emi terus menangis dan bersedih ketika menghantarkan alm. Anoraga ketempat persemayaman didusun Jipangan, Bangunjiwo, Kecamatan Kasihan, Bantul pada hari Rabu (22/6/2016) Siang.

Bagaimana tidak bersedih, menurut keterangan salah seorang warga karena Anoraga merupakan sosok anak yang pendiam dan patuh pada ibunya karena sering mengantar ibunya mencari uang untuk menopang kehidupan keluarga, lantaran ayahnya, Harmawan sudah tidak bisa bekerja karena sakit.

Seperti diketahui, Anung Raga Elang (16) pelajar warga Perum Kasongan Permai, Sewon, Bantul telah menjadi korban pembacokan saat melintasi Jalan DI Panjaitan Yogyakarta usai mengikuti acara buka bersama di Parkiran Ngabean.

Siswa kelas I STM Taman Siswa Yogyakarta ini meninggal setelah beberapa jam dirawat di RS PKU Yogyakarta pada pukul 04.00 dini hari akibat luka tebasan pedang yang mengenai bagian kepalanya.(ISD).
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »