Sebuah Berita Inspiratif dan Info Terkini dari Jogja

Film Dokumenter Shaggydog Saat Menjalani Tur Ke Amerika Serikat Siap Rilis

Diposting oleh On 17.20.00 with No comments



Lenterajogja.com, Yogya - Shaggydog siap merilis Film dokumenter yang mengisahkan perjalanan mereka saat menjalani tur Amerika Serikatnya pada Jumat 24 Juni2016 besok. Sebuah dokumentasi berjudul Shaggydog Goes SXSW 2016 ini terbilang cukup spesial karena berisi sepenggal perjalanan karier band asal Sayidan Yogyakarta.

Salah satu pentolan Shaggydog, Bandizt mengatakan film dokumenter kedua yang dibuat bandnya tersebut terasa sangat spesial. Menurut pembetot bass ini, Shaggydog Goes SXSW 2016 banyak mengingatkan para personil pada awal perjalanan karier yang tak mudah, "ujarnya, Rabu (22/06/2016)

"Di film ini ada scene di mana kami harus membagikan flyer konser di jalan, kami bagikan pada masyarakat di sana. Rasanya seperti dahul saat memulai karier di mana perjuangan Shaggydog tak mudah," ungkapnya.

Di film yang berdurasi 22 menit ini, diperlihatkan pula saat Heruwa (vokal), Richard (gitar), Raymond (gitar), Bandizt (bass), Lilik (kibor), dan Yoyo (drum) bertemu dengan Baauer, produser dunia yang menangani band Rock ternama Harlem Shake. "Itu pengalaman luar biasa yang ingin kami bagikan pada teman-teman kami, dan terwujud di film dokumenter kedua ini," imbuhnya.

Tak hanya itu, doggies juga akan dibuat penasaran dengan beberapa scene menarik saat Shaggydog membuat video klip untuk lagu 'Rock da Mic' yang masih dalam proses penggarapan saat ini. "Di jalanan Houston kemarin, kami bikin video klip juga untuk lagu 'Rock da Mic', lagu di album terbaru yang sekarang masih proses mixing. Terus ada scene kami yang lagi create digging di Waterloo Records dan mencoba teknologi baru, hal-hal luar biasa untuk kami," pungkasnya.

Film dokumenter yang digarap oleh Boris Malaria House ini dapat dilihat langsung pada 24 Juni 2016 di website www.malariahouse.com. "Semoga teman-teman bisa menikmati dan siapa tahu bisa menginspirasi," imbuh Heruwa. 

Tim lenterajogja.com memberikan berharap semoga film dokumenter Shaggydog Goes SXSW 2016 bisa menginspirasi genarasi muda jogja, mari kita berlomba-lomba menuju sebuah prestasi agar kelak saat kita sudah tidak produktif masih ada kenangan yang bisa dibanggakan. (ISD)

Lihat Selengkapnya di -->> krjogja.com
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »