Sebuah Berita Inspiratif dan Info Terkini dari Jogja

Duo Maut Spesialis Penggasak Motor Di Kawasan Bantul, Dibekuk Polisi

Diposting oleh On 09.12.00 with No comments

Pelaku saat ditangkap petugas di daerah Bodon, Kotagede

Lenterajogja.com, Yogya - Duo maut spesialis penggasak sepeda motor di wilayah Bantul berhasil dibekuk petugas Polsek Baguntapan di daerah Bodon, Kotagede, Kamis (30/6/2016).

Adapun masing-masing pelaku, Ganang Waluyo (36), warga Pelem Lor, Kecamatan Banguntapan, Bantul, dan Nur Rahmad Hidayat (31), warga Prawirodirjan, Gondokusuman, Kota Yogyakarta, terpaksa harus meringkuk di tahanan Mapolsek Banguntapan karena terbukti telah melakukan kejahatan dengan menggasak sejumlah sepeda motor di kawasan Bantul.

Dari informasi dan pengembangan tim lenterajogja.com dilapangan, Terbongkarnya kasus pencurian sepeda motor tersebut karena sudah lama petugas kepolisian Polsek Banguntapan menaruh curiga terhadap keduanya kemudian menyergapnya di daerah Bodon, Kotagede dengan menyita barang bukti Honda Legenda AB 6477 RK dan Honda Vario AB 6360 CG. Pembuangan hasil curiannya, mereka jual ke beberapa orang di kawasan Yogyakarta dan Banguntapan.

Modusnya kedua pelaku ini dalam melancarkan aksinya yaitu dengan berbocengan keliling wilayah Bantul, ketika ada motor terparkir, korban lengah, pelaku langsung beraksi.

Saat ini kedua pelaku masih diinterogasi petugas Polsek Banguntapan untuk dilakukan pemeriksaan dan pengembangan lebih lanjut. (ISD)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »