Sebuah Berita Inspiratif dan Info Terkini dari Jogja

Deddy Corbuzier : Haters Di Indonesia Belum Siap Bersosial Di Dunia Maya

Diposting oleh On 17.16.00 with No comments



Lenterajogja.com, Yogya - Deddy Corbuzier (39)  memang dikenal tegas menyikapi haters-nya di media sosial. Baru-baru ini, Deddy menindak tegas salah seorang penghujatnya dan mengaku pernah memarahi pedagang siomay karena anak yang bersangkutan menjadi haters di media sosial.

Asal tahu saja, Deddy kerap memburu dan mengungkap identitas haters bersama dengan tim IT-nya. Sudah ada lebih dari 10 haters yang ditangkap dan diungkap oleh Deddy.

"Waktu itu saya pernah tangkap anak kecil umur 13 tahun, orangtuanya tukang siomay. Akhirnya saya marahin orangtuanya, tapi saya sumbang pula," kata Deddy saat dijumpai di Gramedia Matraman, Kebon Manggis, Jakarta Timur," Dilansir dari kompas.com, Minggu (12/6/2016).

Menurut Deddy, sikap para haters yang menebar kebencian melalui komentarnya menandakan bahwa orang Indonesia belum siap untuk bersosial di dunia maya.

"Bayangkan saja pendidikan di Indonesia rendah, tapi dengan teknologi canggih sekali, kita belum siap. Yang tadinya alay di jalan, jadi pindah ke social media, jadi begitu akhirnya," kata dia.

Sikap Deddy Corbuzier tersebut ada benarnya juga, bukan maksud untuk membela atau menjelekkan seseorang bahwa pendidikan seseorang sangat berpengaruh terhadap pola pikir seseorang dalam menyikapi sesuatu hal. (ISD)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »