Sebuah Berita Inspiratif dan Info Terkini dari Jogja

3 Pelaku Pembacokan Yang Kerap Bergentayangan Di Jogja, Berakhir Di Hotel Prodeo

Diposting oleh On 20.14.00 with No comments



Lenterajogja.com,Yogya - Pelaku pembacokan yang kerap bergentayangan di Yogyakarta, berhasil di bekuk tim opsnal Polresta Yogyakarta, mereka kini harus siap menanggung akibat perbuatan mereka dengan meringkuk dibalik jeruji besi, Minggu (26/6/2016).

Informasi yang berhasil dihimpun tim lenterajogja.com, dua orang pelaku pembacokan berinisial An (24) dan Ad (22) di Jalan DI Panjaitan Yogyakarta yang menyebabkan korban meninggal atas nama Anoraga Elang Gaziya berhasil di bekuk tim opsnal di kawasan kampung Kweni Sewon Bantul dan keduanya harus merasakan timah panas aparat akibat melawan dan berusaha kabur saat hendak ditangkap.

Disamping itu, aparat juga berhasil meringkus satu lagi pelaku pembacokan berinisial Kr (26) alias Kelinci warga Jogokaryan, Mantrijeron Yogyakarta dengan aksi kejahatan serupa yaitu mencoba membacok seseorang di Jalan Bantul, untung aksinya tersebut tidak berhasil melukai korban, karena korban berhasil menghindar dan melarikan diri.

Menurut keterangan yang berhasil dihimpun tim lenterajogja.com dilapangan, bahwa alasan pelaku ingin membacok korban lantaran dendam masalah pribadi, korban  merupakan anggota salah satu geng yang pernah merusak rumah kakaknya,"ujarnya.


Kr (26) berhasil diringkus oleh tim opsnal Polresta Yogyakarta bekerjasama dengan jajaran polsek kebumen di kawasan Kebumen Purworejo, Jawa Tengah, karena pelaku melarikan diri ke Kebumen setelah melakukan aksinya.

Alasan Kr (26) melarikan diri ke Kebumen, karena terdengar isu bahwa dirinya akan digerebek oleh salah satu ormas. Pelaku disangka orang yang harus bertanggungjawab atas meninggalnya Anoraga Elang Gaziya, padahal bukan saya pelakunya," ujarnya. 

Aksi ketiga pelaku tersebut, kini harus mereka pertanggungjawabkan dengan menginap di hotel prodeo. (ISD)




Next
« Prev Post
Previous
Next Post »